• Tumpeng
    tumpeng 2
    tumpeng_1

    SYUKURAN KANTOR BARU

    PT Javarabica (Caswells Coffee) pada hari Senin tanggal 1 Desember 2014 akan menempati kantor baru yang berada di Jl. Ampera Raya No. 9 RT.004 RW.002 Kel. Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan.

    Dalam rangka syukuran atas penempatan kantor baru  maka Caswells Coffee mengadakan doa selamatan dan juga syukuran yang diadakan pada hari Selasa tanggal 18 Nopember 2014, pukul 16.00 wib. Acara syukuran ini dihadiri oleh seluruh staf dan karyawan PT Javarabica, warga sekitar dan tokoh masyarakat.

    Setelah pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada orang yang paling penting, paling terhormat, paling dimuliakan, atau yang paling dituakan di antara orang-orang yang hadir. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tersebut.

    Pada kesempatan ini Peter Slack selaku Presiden Direktur PT Javarabica melakukan pemotongan tumpeng yang pertama secara simbolis diberikan kepada ketua Rukun Warga kelurahan Cilandak Timur.

    Kemudian semua orang yang hadir bersama-sama menikmati tumpeng tersebut. Dengan melaksanakan tumpengan staf dan karyawan menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan YME sekaligus merayakan kebersamaan dan kerukunan.

    Dalam tradisi Indonesia warna nasi kuning melambangkan gunung emas yang bermakna kekayaan, kemakmuran serta moral yang luhur. Semoga Caswells Coffee terus maju, dan menjadi kebanggaan kita semua.. Amin (Koes Haryanto)