• OLYMPUS DIGITAL CAMERA

     

    Titik temu itu kembali bermuara di Singapura. Food Hotel Asia (FHA), yang menjadi pameran akbar setiap dua tahun sekali, menjadi perjumpaan hangat tim Caswells dengan Rancilio Group. Turut hadir dalam FHA, CEO Rancilio Group, Giorgio Fortini bersama Andrea Lucchini – Export Area Manager, Carlo Lamperti – Customer Support Manager for Rancilio, La Leggia Angelo – Sales Manager, Federica Comerio – Communication & Marketing Specialist, dan Ernst Schumacher – Customer Support Manager for Egro.

    Yang juga tak luput dari kedatangan tim Rancilio di FHA, adalah lansiran mesin terbaru yang siap dipasarkan yakni Rancilio Classe 5. Espresso machine ini disebut-sebut akan menarik banyak peminat. Bukan hanya karena perannya yang fungsional yang dibalut dengan tampilan modern, namun juga kecanggihan mesin yang sepadan dengan kemudahan dalam penggunaannya. Tersedia pula Classe 5 dengan seri gas. Espresso machine ini juga diyakini memiliki harga yang lebih terjangkau. Nantikan spesifikasi lengkap mesin ini di situs ini.

    Sementara Egro melansir Egro BYO (Bring Your Own). Masih mengedepankan Touch technology, fully automatic coffee machine ini memungkinkan Anda menggunakan tablet pribadi Anda baik itu iOS atau Android sebagai layar tetap pada mesin maupun sebagai perangkat eksternal. Tablet pribadi Anda bisa disinkronisasikan dengan mesin Egro melalui teknologi Bluetooth. Mesin canggih ini dilengkapi dengan fitur self-adjusting grinder.

    Pameran ini berlangsung selama 4 hari, 12-15 April 2016 dan berlokasi di Singapore Expo. FHA diyakini menjadi perhelatan industri makanan dan pelayanan yang paling komprehensif dan melibatkan lebih dari 50 negara. Caswell’s sendiri turut berperan dalam salah satu kompetisi barista internasional, FHA Barista Challenge. Mira Yudhawati, Sales  & Marketing Manager dari Caswell’s yang juga merupakan seorang World Barista Championship Judge didaulat sebagai technical judge dalam kompetisi ini.  (AP)